Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Bandingkan Lee Min Ho dengan Kim Rae Won

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye beradu akting dengn Kim Rae Won di drama The Doctors. Bekerjasama dengan aktor senior, Park Shin Hye merasa bangga karena mendapat banyak pengalaman dari mereka. Park Shin Hye termasuk beruntung karena mendapat pasangan aktor terbaik Korea seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Lee Jong Seok, Jang Geun Seok, dan Jo Jung Seok.

"Saya bekerja dengan para aktor senior dalam film dan saya sering bekerja sama dengan teman-teman aktor di dalam drama. Bekerja dengan teman sendiri seperti dapat bersandar satu sama lain dan menyusun dramanya bersama-sama. Sementara bekerja sama dengan Kim Rae Won seperti saya yang memimpin drama ini dan ia mendukung dari belakang," kata Park Shin Hye dalam wawancara melalui surel.

Drama Doctors. Foto: via viutv.eu

Jarak usia menurut Park Shin Hye bukan sebuah masalah. Justru hal tersebut membuat Park Shin Hye merasa nyaman. "Jadi, saya sangat nyaman dan merasa terlindungi ketika berakting dengannya. Secara umum, walau saya dapat bergantung pada rekan saya di pekerjaan sebelumnya, saya dapat benar-benar mengandalkannya di pekerjaan ini karena jarak usia kami," jelasnya.


Karena merasa nyaman, tak sulit bagi Park Shin Hye mendapatkan chemistry dengan Kim Rae Won. "Anda dapat merasakan harmoni dan chemistry yang baik di antara kami ketika Anda menonton drama ini. Atmosfer ketika melakukan syuting sangat baik, karena para aktor dan aktris memiliki karakteristik yang menyenangkan," katanya.

 Kim Rae Won. Foto: via star.koreandrama.org

Drama Doctors semakin menarik perhatian penggemar drama Korea. Rating drama yang dibintangi Park Shin Hye bahkan melampaui awal penayangan drama Descendants of the Sun yang menjadi drama terbaik hingga saat ini. Park Shin Hye mengaku sangat menikmati drama terbarunya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading