Sukses

Entertainment

Alasan Park Shin Hye Pilih Jadi Dokter di Drama The Doctors

Fimela.com, Jakarta Drama The Doctors semakin menarik perhatian penggemar drama Korea. Rating drama yang dibintangi Park Shin Hye bahkan melampaui awal penayangan drama Descendants of the Sun yang menjadi drama terbaik hingga saat ini. Park Shin Hye mengaku sangat menikmati drama terbarunya ini.

Yoo Hye-jung (Park Sin Hye) dahulu adalah seorang berandal di sekolah dengan kepribadian yang menyusahkan dan suka memberontak. Ia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu menutup diri dari orang lain. Meski demikian, ia berubah dari seorang berandal tidak berdaya menjadi seorang dokter yang penuh rasa iba, setelah bertemu dengan mentornya, Hong Ji-hong (Kim Rae Won), yang memainkan peran kunci dalam transformasi hidupnya.

Drama Doctors. Foto: via viutv.eu

Park Shin Hye memilih The Doctors sebagai kembalinya usai drama Pinochio. Menjadi dokter, menurutnya memberikan tantangan baru. "Saya berpikir tentang peran-peran yang berbeda, yang dapat saya mainkan dan tunjukkan kepada penonton. Karena saya sedang berada di usia akhir 20an, saya sebenarnya bisa menawarkan peran dengan keahlian profesional, sehingga saya memiliki banyak kekhawatiran," ujar park Shin Hye dalam wawancara melaluui surel.

Sebagai dokter, Park Shin Hye ingin memberikan penampilan yang baru dan segar pada penggemarnya. "Saya ingin memainkan peran yang memiliki karakteristik berbeda dari peran-peran yang pernah saya mainkan, maka itu saya memilih The Doctors. Karakter Yoo Hye Jung sangat segar dan baru untuk saya, jadi saya pikir berperan dalam drama ini akan sangat menarik dan menyenangkan," jelasnya.

Sebelum benar-benar menjadi dokter Park Shin Hye menjadi anak SMA berandalan yang suka bertengkar. Persoalan keluarga menjadi penting dalam drama ini. "Masalah dengan orangtuanya merupakan komponen penting yang menyebabkan Yoo Hye Jung tersesat. Keluarga merupakan komponen paling penting ketika seseorang berusaha untuk menetapkan dirinya di dalam masyarakat," paparnya. Drama The Doctors juga ditayangkan di Indonesia melalui saluran ONE setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB. ONE tersedia di Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading