Sukses

Entertainment

Penuh Air Mata Park Shin Hye, Drama Doctors Rajai Rating

Fimela.com, Jakarta Rating drama Doctors episode 11 yang ditayangkan Senin (25/7/2016) melejit hingga 19,2 persen. Dikutip dari Soompi.com. episode yang penuh dengan kesedihan dan airmata membuat drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini unggul dibanding drama Monster dan Beatiful Mind yang diputar bersamaan.

Adegan yang paling mengharukan adalah adegan antara Hong Ji Hong (Kim Rae Won) dan ayahnya. Usai operasi, ayah Dr Hong memintanya untuk menikah. Pelukan yang mereka lakukan di dalam kamar pasien meluluhkan hati penggemar drama ini.

 Dengan balutan blouse berwarna putih serta rok bercorak gemerlap, Park Shin Hye nampak percaya diri ketika berada di 'Paris Fashion's Week'.  (AFP/Bintang.com)

Beberapa penggemar memuji keseriusan Kim Rae Won dalam berakting. Meskipun diceritakan hubungan ayah dan anak angkat itu tidak terubung darah, namun Kim Rae Won mampu memperlihatkan ikatan yang kuat. Karena itulah saat adegan kematian ayah Hong Ji Hon, penonton tak bisa membendung air matanya.

Aktris Han Hye Jin tampil dalam drama Doctors sebagai pasien yang ditangani oleh Yoo Hye Jung (Park Shin Hye). Adegan inilah yang paling ditunggu. Han Hye Jin tampil sebagai pasien yang tak bisa membuka mata. Sebagai dokter, Park Shin Hye menguatkan keyakinan pasiennya untuk membuka mata setelah operasi.

 Han Hye Jin (wallpapersqq.net)

Drama Doctors menjadi pilihan Han Hye Jin untuk kembali berakting setelah cuti lama dari karir aktingnya. Terakhir Han Hye Jin membintangi drama A Word From Warm Heart pada tahun 2014. Chemistry atara Park Shin Hye dan Han Hye Jin inilah yang mendorong rating drama Doctors.

Episode 12 diprediksi akan mengantar drama Park Shin Hye menembus rating diatas 20 persen. Karena cuplikan adegan di akhir drama ini menunjukkan adegan Park Shin Hye berciuman dengan Kim Rae Won. Setelah kesedihan, penonton menunggu adegan-adegan yang membahagiakan di drama Doctors.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading