Sukses

Entertainment

Ciuman Kedua Park Shin Hye dan Kim Rae Won Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Episode 12 dipresiksi akan mengantar drama Park Shin Hye menembus rating diatas 20 persen. Karena cuplikan adegan di akhir drama Doctors episode 11 menunjukkan adegan Park Shin Hye berciuman dengan Kim Rae Won. Setelah kesedihan, penonton menunggu adegan-adegan yang membahagiakan di drama Doctors.

Penggemar drama Doctors jadi penasaran dan terbawa perasaan alias baper. Mereka berharap tak lagi kecewa seperti ciuman pertama Park Shin Hye dan Kim Rae Won yang terjadi di episode 6. Hong Ji Hong (Kim Rae Won) dan Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) bertemu di taman dan terjebak hujan.

Suasana itu mengingatkan mereka pada saat Yoo Hye Jeong masih SMA dan Hong Ji Hong menjadi guru SMA. Mereka terjebak hujan saat berangkat sekolah. Suasana romantis itu membuat Ji Hong tak kuasa menahan keinginan untuk mencium mantan muridnya itu.

Meskipun sudah berciuman, namun mereka tak antas berkencan. Hubungan merekapun memburuk. Adegan ciuman pertama ini ternyata sanggup membuat rating Doctors berhasil mencatat rating 19,7 persen.

Rating drama Doctors episode 11 yang ditayangkan Senin (25/7/2016) melejit kembali hingga 19,2 persen. Episode yang penuh dengan kesedihan dan airmata membuat drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini unggul dibanding drama Monster dan Beatiful Mind yang diputar bersamaan. Dengan adegan ciuman, drama Doctors bisa saja menembus 20 persen pada episode 12.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading