Sukses

Entertainment

Kuku dan Kutek Park Shin Hye Dikritik di Drama Doctors

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, tim produksi drama Doctors menerima kritikan pedas terkait penampilan salah satu pemainnya. Adalah Park Shin Hye yang berperan sebagai Yoo Hye Jung. Melakoni peran sebagai dokter bedah, Park Shin Hye seharusnya tidak menampilkan kuku yang panjang beserta kutek saat menangani pasien.

Menanggapi hal ini, pihak drama Doctors berdalih telah melakukan kelalaian dan berjanji akan lebih berhati-hati lagi saat syuting di episode selanjutnya. "Kuku Park Shin Hye sudah jadi bahan diskusi sebelum syuting," ungkapnya seperti dikutip Soompi.

Kuku dan Kutek Park Shin Hye Dikritik di Drama Doctors. Foto: Soompi

"Karena kuteknya tidak terlalu glamor atau mencolok, kami gagal untuk mempertimbangkan (tidak sesuai untuk pekerjaan karakter). Kami mengakui bahwa situasi tersebut tidak realistis. Kami akan berhati-hati untuk tidak lalai di detail lagi sampai drama berakhir," lanjutnya.

Terlepas dari itu, akting Park Shin Hye di drama Doctors sukses menuai banyak pujian. Pasalnya, pemain drama The Heirs ini tak hanya dituntut untuk berakting romantis, tapi juga laga. Pada suatu wawancara melalui surel, Kim Rae Won yang menjadi lawan mainnya mengaku sangat terpukau dengan totalitas artis 26 tahun tersebut.

Park Shin Hye di drama Doctors. Foto: Soompi

"Park Shin Hye melakukan tendangan berputar dalam adegan aksinya. Saya tidak terlibat dalam adegan itu, tetapi sang sutradara memujinya karena ia menampilkan kemampuan akting yang hebat seperti aktor-aktor lainnya. Sang sutradara juga terus memuji Park Shin Hye karena teknik berkelahinya yang membuat saya dan bahkan penonton menunggu adegan tersebut ditayangkan," papar Kim Rae Won.

Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors juga turut dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang. Drama produksi SBS ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Di Indonesia, Doctors tayang di ONE TV Asia setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading