Sukses

Entertainment

Rating Drama Doctors Sukses Ungguli Olimpiade Rio 2016

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang 20 Juni 2016 lalu, rating drama Doctors terus mengalami peningkatan yang cukup fluktuatif. Akhirnya, tepat di episode ke-15 yang tayang pada 8 Agustus 2016 lalu, rating drama Park Shin Hye ini melampaui angka 20 persen untuk pertama kalinya, menurut data yang dikeluarkan AGB Nielsen.

Di Korea Selatan, rating yang diperoleh drama Doctors yaitu 21,3 persen dan 23,1 persen di kota Seoul. Pencapaian ini meningkat lebih dari satu persen dari episode sebelumnya yang hanya berada di kisaran 19 persen saja.

Pelukan Park Shin Hye dan Kim Rae Won di drama Doctors. (Foto: twitter)

Sementara itu, dikutip Kpophearld, rating yang didapat drama Doctors tersebut sukses mengungguli rating penayangan Olimpiade Rio 2016 di Korea Selatan. Tiga stasiun TV setempat yang menayangkan langsung olimpiade bergengsi di bidang olahraga dunia itu hanya berhasil mengumpulkan rating di kisaran 5,9 hingga 7,7 persen saja.

Cerita dari drama Doctors memang semakin seru dan menarik. Pun kemesraan dua pemain utamanya, Park Shin Hye dan Kim Rae Won, yang semakin sering diperlihatkan. Kehadiran beberapa cameo ternama seperti Namgoong Min juga sempat menjadi 'penyumbang' rating tinggi beberapa episode terakhir drama Doctors.

Drama Doctors. Foto: Instagram

Menggunakan tema besar kedokteran seperti drama Yong Pal dan Descendants of the Sun, drama Doctors juga sukses mencuri perhatian pencinta K-Drama. Kisah romantisme berbalut ketagangan selalu menjadi 'bumbu' istimewa dari drama Doctors tiap episodenya.

Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors juga turut dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang. Drama produksi SBS ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Di Indonesia, Doctors tayang di ONE TV Asia setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading