Sukses

Entertainment

Demi Park Shin Hye, Aktor Taiwan Ini Rela Lakukan Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Tak hanya cantik, Park Shin Hye juga dikenal memiliki kemampuan akting serta profesionalisme yang tinggi. Mengawali karier di dunia entertaiment sejak usia 13 tahun, Park Shin Hye tercatat sukses membintangi puluhan judul film dan drama Korea Selatan.

Seorang aktor asal Taiwan, Darren Wang, mengaku sangat mengidolakan Park Shin Hye. Bahkan, ia rela melakukan peran apa pun agar dapat beradu akting dengan pemain drama The Heirs tersebut. Selain Park Shin Hye, Darren Wang juga mengidolakan sosok Won Bin.

Darren Wang. Foto: via dramasian.com

"Aku ingin bekerjasama dengan Park Shin Hye, juga dengan Won Bin. Jika aku bisa berakting dengan Park Shin Hye, aku akan melakukan peran apa pun. Aku ingin main dengan Won Bin. Akan sangat bagus kalau kami berdua sama-sama jadi pembunuh," ungkap Darren Wang kepada Soompi. 

Aktor yang juga dikenal dengan nama Wang Da Lu itu memang mengaku sebagai fans dari drama-drama produksi Korea Selatan. Ia pun berharap dapat terlibat di produksi drama atau film Korea Selatan di kemudian hari.

Park Shin Hye dan Kim Rae One di drama Doctors. (ONE TV)

"Aku tidak tahu jika ada orang Korea yang menyaksikan produksiku, tapi aku sangat tertarik tampil di drama Korea. Aku pikir produksi di Korea telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menyajikan tekstur yang sempurna dari sebuah drama," tukas Darren Wang.

Saat ini, nama Park Shin Hye memang kembali mencuat lantaran keterlibatannya di drama Doctors. Dalam drama yang juga dibintangi Kim Rae Won itu, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, seorang gangster yang kemudian menjadi dokter. Ia pun dituntut untuk banyak melakoni adegan laga di drama produksi SBS ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading