Sukses

Entertainment

Film Park Shin Hye 'Beauty Inside' Rilis 20 Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Beauty Inside termasuk film produksi Korea Selatan yang banyak ditunggu di tahun ini. Film ini menjanjikan plot yang menarik dengan menggandeng 21 artis ternama, termasuk Park Shin Hye.

Rasa penasaran pecinta film Korea pun akhirnya sedikit terjawab saat New Company merilis teaser trailer Beauty Inside. Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, teaser film ini menghadirkan sederet aktris dan aktor ternama dari Negeri Ginseng tersebut. Yang menarik, Shin Hye akan menjadi lelaki di film ini. Nantinya, Shin Hye akan menjadi salah satu bintang yang memerankan tokoh Woo Jin.

Beauty Inside. foto: soompi

Woo Jin diceritakan selalu berubah menjadi sosok yang berbeda, lelaki ataupun perempuan, setiap kali dia terbangun dari tidur. Meskipun harus berbagi 1 peran dengan aktor dan aktris lainnya, namun peran Shin Hye terbilang cukup penting.

Itu karena artis yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Lee Kong Suk ini akan menjadi sosok Woo Jin yang paling tampan dan meninggalkan kesan kuat pada sahabat Woo Jin, Sang Baek (Lee Dong Hwi). 

Baca Juga: Ada Park Shin Hye dan Aktor Top Korea di Trailer 'Beauty Inside'

Beauty Inside diinspirasi dari film sosial Amerika Serikat berjudul The Beauty Inside. Film versi Korea nya sudah selesai syuting pada Februari 2015. Namun film yang disutradarai Baek Jong-Yeol tadinya belum diketahui dengan pasti kapan akan dirilis 

Beauty Inside

Sempat beredar kabar Beauty Inside akan rilis pada Juli ini. Tapi kabar terbaru dari kdramastars memastikan kalau film ini akan rilis pada 20 Agustus mendatang di 11 negara Asia, termasuk di Indonesia. Selain Park Shin Hye, Beauty Inside juga dibintangi Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon Lee Beom Soo, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon dan masih banyak lagi.

 

Teaser Trailer 'Beauty Inside'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading