Sukses

Entertainment

Bukan Park Shin Hye, Artis Idola Han Hyo Joo di 'Beauty Inside'

Fimela.com, Jakarta Beauty Inside termasuk film Korea Selatan paling ditunggu tahun ini. Film yang dibintangi Park Shin Hye dan Han Hyo Joo ini punya banyak hal menarik. Bukan hanya memiliki plot cerita yang unik dan menarik, Beauty Inside juga bertaburan aktor dan aktris ternama dari Negeri Gingseng tersebut.

Tentunya banyak cerita menarik selama syuting. Salah satunya dialami Han Hyo Joo.Bekerjasama dengan 21 selebriti papan atas, Han Hyo Joo ternyata ada aktor yang paling berkesan baginya selama pembuatan film ini. Apakah Park Shin Hye? Ternyata bukan.

Han Hyo Joo

"Aku ingin mengatakan bahwa aku mengingat semua pemeran Woo Jin, tapi sejujurnya, Ueno Juri yang paling mudah diingat. Dia itu seseorang yang tidak bisa kutemui dengan mudah, kan?" ucap Hyo Joo. Meski begitu, bukan hanya Ueno Juri seorang yang melekat di kepala Han Hyo Joo.

"Ada Cheon Woo Hee, Go Ah Sung dan tentunya Park Shin Hye. Mereka juga mengesankan," lanjut Han Hyo Joo. Sebagai informasi, Beauty Inside mengungkap tentang seorang pria yang selalu berubah menjadi orang berbeda setiap kali dia terbangun.

Baca Juga: Ada Park Shin Hye dan Aktor Top Korea di Trailer 'Beauty Inside'

Hyo Joo sendiri berperan sebagai Yi Soo, karakter utama wanita yang jatuh cinta pada pria tersebut. Beauty Inside terinspirasi dari film sosial Amerika Serikat berjudul The Beauty Inside.

Ueno Juri

Film yang diarahkan Baek Jong-Yeol dan dibintangi oleh Park Shin Hye dan Han Hyo Joo ini akan rilis di Korea Selatan pada Juli 2015. Beauty Inside juga akan rilis di 11 negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia namun belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading