Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Syuting Bareng Taecyeon Lagi di Three Meals a Day

Fimela.com, Jakarta Three Meals a Day menjadi salah satu variety show unggulan di Korea Selatan. Sederet aktris ternama pernah menjadi bintang tamu, seperti Park Shin Hye. Pemain drama The Heirs ini pun telah syuting Three Meals a Day lagi bersama Taecyeon.

Pada bulan Mei lalu, Park Shin Hye pernah menjadi bintang tamu Three Meals a Day. Saat itu, Park Shin Hye hadir di dua episode. Penampilan Park Shin Hye ini ternyata mampu membuat rating acara tinggi.

Park Shin Hye dan Taecyeon saat syuting Three Meals a Day. Foto: Soompi

Ya, Park Shin Hye tampil memesona dengan kebaikan hati yang dimilikinya. Ia rela membawa makanan untuk 20 orang selama syuting berlangsung. Lokasi syuting Three Meals a Day sendiri bertempat di desa Jeongseon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Baca Juga: Film Park Shin Hye 'The Tailors' Raih Penghargaan di New York

Acara Three Meals a Day dipandu oleh tiga aktor yaitu, Lee Seo Jin, Taecyeon dan Kim Kwang Kyu. Secara garis besar, kontestan harus dapat bertahan hidup di desa Jeongseon dengan fasilitas yang minim. Bahkan mereka diharuskan memasak dari bahan-bahan yang mereka temukan.

Park Shin Hye saat syuting Three Meals a Day. Foto: Soompi

Park Shin Hye sudah memulai proses syuting Three Meals a Day sejak kemarin (13/8/2015). Wanita kelahiran Gwangju 25 tahun lalu itu memang akan menjadi pembuka di musim ketiganya. Rencananya, episode untuk Park Shin Hye ini tayang pada 28 Agustus dan 4 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading