Sukses

Entertainment

Terungkap Karakter Penting di Film Park Shin Hye Beauty Inside

Fimela.com, Jakarta Film Beauty Inside yang dibintangi Park Shin Hye baru saja dirilis pada 20 Agustus lalu. Satu per satu aktor pendukung akhirnya terungkap setelah film ditayangkan. Salah satunya adalah aktor Lee Dong-hwi yang ternyata punya peran cukup penting di Beauty Inside.

Seperti dilansir dari Hancinema, ia menjadi teman dekat karakter Woo Jin yang memiliki keanehan. Dia juga satu-satunya teman Woo Jin yang tahu rahasia bahwa penampilan Woo Jin berubah-ubah setiap pagi. Dia adalah teman yang diandalkan Woo Jin karena ia benar-benar memahami kesulitan Woo Jin. Ia selalu mendukungnya dengan senyum cerah dan tetap di samping Woo Jin apapun yang terjadi.

 Poster film 'Beauty Inside'. Foto: Soompi

Lee Dong-hwi sendiri terbilang punya jam terbang yang tinggi di dunia film. Ia pernah membintangi film-film terkenal seperti Fashion King, Cold Eyes dan Tazza 2. Bukan hanya di dunia film, Dong-hwi juga pernah muncul di beberapa drama seperti Divorce Lawyer in Love dan Reply 1988.

Baca Juga: Park Shin Hye Terjebak dalam Tubuh Laki-Laki Lagi

Sementara itu, "Beauty Inside" menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain, baik pria maupun wanita, setiap kali terbangun dari tidur. Salah satu karakternya diperankan oleh Park Shin Hye. Film Beauty Inside diinspirasi dari film Amerika yang berjudul The Beauty Inside.

 Lee Dong Hwi di film Beauty Inside. foto: hancinema.net

Selain Park Shin Hye, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon Lee Beom Soo, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon dan masih banyak lagi. Rencananya, film Beauty Inside yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini akan dirilis di Amerika Utara dan beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading