Sukses

Entertainment

Film Park Shin Hye Beauty Inside Raih 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Park Shin Hye yang bergenre drama romantis Beauty Inside ternyata semakin sukses di pasaran. Padahal film sempat dinilai gagal di awal perilisannya pada 20 Agustus lalu. Namun kini Beauty Inside sudah mampu meraih perhatian dan mendatangkan lebih dari dua juta penonton.

Seperti dilansir dari Hancinema, penjualan tiket film Beauty Inside bahkan mencapai 14.000 lembar pada Rabu (15/9/2015) kemarin. Total jumlah penjualan tiket bioskop film garapan sutradara Baek Jong Yeol itupun kini tercatat di angka 2,02 juta.

Beauty Inside

 

Tentu saja Beauty Inside masih harus bersaing dengan film box office Korea lainnya, Assassination dan Veteran. Bukan perkara mudah untuk menandingi dua film tersebut, karena sudah meraih lebih dari 10 juta penonton.

Baca Juga: Film Park Shin Hye Beauty Inside Rilis Poster Bertabur Bintang

Beauty Inside menceritakan tentang karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur.

Beauty Inside. foto: hancinema.net

Selain Park Shin Hye, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi. Tak hanya di Korea, rencananya Beauty Inside juga akan dirilis di Amerika Utara dan beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading