Sukses

Entertainment

Film Park Shin Hye Beauty Inside Rilis Poster Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Film Beauty Inside yang dibintangi Park Shin Hye sudah tayang di bioskop. Meski begitu tim produksi tetap gencar melakukan promosi. Hasil yang kurang memuaskan di box office, membuat tim produksi akhirnya merilis poster terbaru.

Poster baru Beauty Inside menampilkan Han Hyo Joo dengan 12 aktor sekaligus yang menjadi lawan main aktris cantik tersebut. Sederet aktor ternama Korea seperti Kim Dae Myung, Park Seo Joon, Lee Bum Soo, Kim Sang Ho, Lee Jin Wook, Chun Woo Hee dan Seo Kang Joon terlihat berpose di belakang pemeran karakter wanita utama yang diperankan Han Hyo Joo.

 Beauty Inside. foto: hancinema.net

Selain itu Lee Dong Wook, Kim Hee Won, Go Ah Sung, Kim Ji Hyuk dan Yoo Yeon Seok juga tampak dalam poster tersebut. Latar gambar dari poster tersebut mengambil suasana toko furniture yang menjadi tempat Yi Soo, karakter yang diperankan Han Hyo Joo bekerja.

Baca Juga: Film Park Shin Hye Beauty Inside Puncaki Box Office Korea

Han Hyo Joo sendiri berdiri paling depan dengan tulisan "Aku mencintaimu, tak peduli apapun bentukmu hari ini" sebagai pelengkap poster film yang sudah dirilis mulai 20 Agustus kemarin itu. Hasilnya cukup bagus. Seperti dilansir dari allkpop, setelah sembilan hari pemutarannya, Beauty Inside sudah meraih 1 juta penonton.

 Poster film 'Beauty Inside'. Foto: Soompi

Film Beauty Inside menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur. Tak hanya di Korea, rencananya film yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini juga akan dirilis di Amerika Utara dan beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading