Sukses

Entertainment

Lahirkan Album, Harapan Lala Karmela di Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Selalu ada harapan baru di tahun yang baru. Seperti halnya Lala Karmela yang mengharapkan 2016 nanti menjadi tahun menyenangkan buat hidupnya. Apalagi, di tahun itu Lala akan meluncurkan album terbarunya yang diproduseri oleh Widi Maliq and D'Essentials.

"Tahun depan akan sangat menyenangkan karena akan rilis album. Akan banyak manggung-manggung. Ya semoga lebih menyenangkan," ucap Lala Karmela saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini Lala memang tengah menggarap album tersebut. Bahkan, di awal tahun 2016, dia akan merilis single terbarunya. Sayangnya Lala belum bisa berbicara banyak tentang album itu. Terlebih soal judul singlenya yang akan dirilisnya nanti.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku lagi menggarap album baru aku di produseri sama Widi Maliq and D'Essentials. Single aku rencananya awal taun depan mau keluar, judulnya belum bisa dikasih tahu karena masih confidential," ujarnya.

Nyatanya, bukan hanya album dan single saja yang akan ditelurkan Lala Karmela. Sebab, di penghujung 2015 ini, filmnya juga akan tayang di bioskop-bioskop tanah air. "Film aku mau keluar akhir tahun, tayangnya 30 Desember," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading