Sukses

Entertainment

Album Keempat, Lala Karmela Masukan Nuansa Musik 80-an

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lala Karmela dikabarkan telah siap mengeluarkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Saat ini Lala Karmela tengah menjalankan proyek album keempat bersama Widi dan Maliq & D'Esentials.

"Musik masih jalanin, gua lagi garap album keempat gua sama Widi dan Maliq juga. Rencananya Januari atau Februari kita akan keluarin single baru dan menuju ke album sih," ujar Lala Karmela ditemui Bintang.com di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di album keempatnya ini Lala Karmela masih akan mengandalkan suara gitar yang dimainkannya. Namunsang  penyanyi telah mempersiapkan hal yang berbeda dengan mengedepankan konsep nuansa 80-an.

"Tetep main gitar sih cuma emang suondnya akan gua explore yang ada nuansa 80snya," tambahnya.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Lala Karmela tak akan jauh-jauh dengan warna musiknya di beberapa album sebelumnya. Mantan kekasih Petra Sihombing ini tetap akan mengusung genre pop yang telah membesarkan namanya di kancah industri musik tanah air.

"Tapi akan ada bagian gua main gitar, genre masih pop. Susah kalau gak nyanyi pop disini, kalau gua bisa nyanyi dangdut sih gua nyanyi dangdut," tandas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading