Sukses

Entertainment

Bosan ke Mall, Lala Karmela Berburu Darth Veder di Jak Comic Con

Fimela.com, Jakarta Bosan jalan-jalan di mall, Lala Karmela memilih datang ke Jakarta Comic Con. Acara ini menyediakan berbagai atraksi dan konten hiburan populer seperti HBO dan FOX Entertainment yang hadir dengan film serial terkenalnya, yaitu Game of Thrones dan The Walking Dead.

Baca Juga: Putus dari Petra Sihombing, Lala Karmela Ogah Baper Soal Kerjaan

Terlebih lagi, di sini dia menemukan tokoh Darth Vader dari film yang digandrunginya, Star Wars. Dengan santai Lala melangkah di antara both-both yang ada dan menikmati semua yang ada di dalamnya.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi gue memang bosen jalan-jalan di mall. Ya sudah gue ke sini saja, seru banget. Ada Zombie, Star Wars. Film terbarunya Star Wars juga mau keluar jadi ingin lihat. Terus di sini juga ada Kelly Hu," ungkap Lala Karmela di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Meski begitu, Lala mengaku bukan fans fanatik film Star Wars hingga mengoleksi berbagai pernak-pernik berbau film itu. Dia hanya antusias menikmati semua film Star Wars. Dia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, dan segera mencari sosok Darth Vader untuk berfoto bersama.

Lala Karmela (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya enggak fanatik banget sih tapi gue sih emang dari dulu suka sama film-filmnya dan gue excited banget sama film mereka yang akan rilis nanti. Kebetulan ada Kelly Hu juga, ingin lihat. Aku ke sini mau foto juga sama (orang berkostum) Darth Vader, tapi belum ketemu. Makanya ini lagi cari-cari," katanya.

Lala Karmela tak sendirian. Dia datang dengan teman-temannya. Walaupun belum bertemu sosok yang dicarinya, Lala sudah berhasil befoto dengan para zombie. "Tadi sudah foto-foto sama zombie-zombie. Baru muter-muter juga, baru dateng nih," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading