Sukses

Entertainment

Headshot Film Pertama Iko Uwais yang Disutradarai Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais semakin melambung setelah tampil di film Star Wars: The Force Awakens. Di Indonesia, Iko baru saja menyelesaikan proses syuting film Headshot. Seperti film-film Iko sebelumnya, film ini masih bergenre eksyen.

Namun ada unsur drama yang membuat Iko Uwais menampilkan sisi lain dari kemampuan beraktingnya. Selain itu, ada yang berbeda sekaligus istimewa dari film Headshot bagi aktor kelahiran 32 tahun lalu itu. Headshot merupakan film pertama Iko yang disutradarai orang Indonesia!

Iko Uwais. (Galih W Satria/Bintang.com) 

Baca Juga

    Film produksi Screenplay Infinite Films ini dibesut oleh Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto). Sejak mengawali debutnya melaui film Merantau (2009) yang disutradarai Gareth Evans, film-film Iko memang selalu disutradarai orang asing. Gareth bahkan kembali mengarahkan Iko di The Raid dan The Raid 2.

    Lalu Iko bermain di film produksi Hollywood yaitu Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves dan Beyond Skyline yang dibesut Liam O’Donnell.

    “Iya, ini memang film pertama saya dengan sutradara orang Indonesia, ternyata unik juga ya,” ucap Iko usai syuting Headshot di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (22/12/2015).

    Iko Uwais dan Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

    “Bukan cuma sutradaranya, Headshot ini hampir semua kru nya orang Indonesia. Begitu juga dengan pemainnya. Kalau gak salah hanya Sunny Pang yang bukan orang Indonesia,” sambung Iko sambil tersenyum. Suami dari Audy ini berharap Headshot bisa disukai penonton, apalagi film ini merupakan karya anak bangsa.

    ”Mudah-mudahan film Headshot bisa sukses dan disukai penonton,” tandas Iko. Film Headshot juga menampilkan Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Ario Bayu dan Zack Lee. Film yang dibintangi Iko Uwais ini rencananya akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

     

    Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading