Sukses

Entertainment

BTS Bakal Gabung Bersama BigBang dan EXO di Gaon K-Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan tahunan untuk insan musik k-pop, Gaon K-Pop Awards kelima siap digelar. Sebelumnya, nama boyband ternama seperti BigBang dan EXO telah memastikan diri akan hadir. Kini, BTS juga bakal bergabung bersama dengan kedua boyband tersebut.

Dilansir dari situs Soompi, gelaran yang dihelat oleh Gaon ini bakal dilaksanakan pada 17 Februari 2016 mendatang. Sejak dimulai pada tahun 2012, Gaon K-Pop Awards menyajikan penghargaan untuk seniman setiap bulan dalam setahun untuk penjualan digital yang luar biasa.

BigBang (Bintang/EPA)

Selain itu, penghargaan untuk setiap tiga bulan dalam setahun untuk penjualan album fisik yang tak kalah besar. Gaon selaku penyelenggara yang merupakan salah satu chart musik domestik terbesar di Korea Selatan.

BTS sendiri telah menjalankan debut yang sangat baik dengan merilis dua mini album di tahun 2015. Bagian pertama bertajuk The Most Beautiful Moment in Life yang dirilis pada musim semi. Setelah itu, diikuti dengan bagian kedua di musim gugur.

BTS (Bintang/EPA)

Selain itu, BTS juga menyuguhkan dua video klip bertajuk I Need U dan Run. Kedua video klip ini merupakan dua bagian yang dari jalan cerita yang sama.

Lewat karya yang memukau di tahun 2015, sudah selayaknya BTS mendapat apresiasi lebih khususnya di ajang penghargaan. Sementara, bersama dengan BigBang dan EXO, BTS akan membuat Gaon K-Pop Awards semakin meriah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Langsung Jatuh Cinta, Boneka BTS Terbaru Kenakan Hanbok Dibawa Ibu Negara Korea Selatan ke Dubai
Artikel Selanjutnya
Di Luar Akal Sehat, Tas Boston yang Dirancang V BTS Terjual Habis Hanya dalam 1 Detik