Sukses

Entertainment

Dapat Lagu Baru, iKON Ucapkan Terima Kasih Pada G-Dragon BigBang

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan iKON mengucapkan rasa terima kasihnya kepada salah seorang personel BigBang yaitu G-Dragon. Mereka berterima kasih lantaran G-Dragon telah memberikan sebuah lagu untuk meka.

Minggu lalu G-Dragon dilaporkan memberikan iKON sebuah lagu untuk album baru mereka. Lagu berjudul I Miss You So Bad tersebut diberikan oleh G-Dragon setelah diaransemen oleh seorang komposer bernama DEE.P.

G-Dragon BigBang (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

G-Dragon memutuskkan untuk memberikan lagu tersebut untuk iKON karena merasa akan lebih sesuai untuk mereka bawakan. Lirik dari lagu tersebut sebenarnya ditulis untuk kolaborasi dengan 2 member iKON yaitu B.I dan Bobby.

Dalam sebuah wawancara, personel iKON menyatakan bahwa G-Dragon datang ke dalam studio ketika mereka sedang rekaman. Dalam studio tersebut G-Dragon kemudian memberikan sebuah lagu kepada iKON untuk direkam.

iKON (via Fuse.tv)

"G-Dragon masuk ke dalam studio rekaman kami dan memberi tahun kami untuk mencoba lagunya, dan kemudian dia memberikannya kepada kami," tutur mereka.

"Hal itu sangat berarti buat kami. Kami adalah grup pertama diluar BigBang yang diberikan sebuah lagu olehnya. Dia sangat peduli dengan kami," ujar leader dari iKON yaitu B.I yang kemudian mengucapkan terima kasih kepada G-Dragon.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Netizen Korea Beberkan Kebaikan Junho 2PM, Sering Bantu Disabilitas
Artikel Selanjutnya
Bawakan Penampilan Comeback Pertama 'Glitch Mode' di TV Indonesia, NCT DREAM Dapat Tanggapan Lesti