Sukses

Entertainment

Rilis Bersamaan, Tiga Lagu iKON 'Menjajah' Chart K-Pop

Fimela.com, Jakarta Boyband anyar besutan YG Entertainment, iKON siap menjadi raja selanjutnya di ranah K-Pop. Baru merilis full album 24 Desember dini hari, grup yang dipersiapkan sebagai penerus kejayaan BigBang ini berhasil menempatkan lagu-lagunya di jajaran teratas chart K-Pop.

Tak hanya full album yang berisi 6 lagu, iKON juga melempar tiga lagu barunya kepada fans. Ketiga judul lagu tersebut adalah What's Wrong, Dumb & Dumber, dan I Miss You So Bad yang ditulis oleh G-Dragon.

iKON (via soompi)

Dumb & Dumber termasuk salah satu lagu yang diandalkan iKON. Diburu oleh banyak orang, lagu ini langsung memuncaki chart MelOn, Naver dan beberapa chart lainnya.

Di sisi lain, lagu I Miss You So Bad juga berhasil membuat para penikmat K-Pop penasaran. Mnet dan Genie menobatkan lagu ciptaan GD tersebut di tangga teratas. Sementara itu, What's Wrong juga bertengger di posisi bagus di beberapa chart.

Bobby iKON (via koreaboo.com)

Tren bagus yang ditunjukkan iKON memberi sinyal positif bagi regenerasi YG Entertainment. Dengan kemungkinan BigBang yang dikabarkan bakal wamil tahun depan, iKON akan mendapat ruang lebih untuk bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading