Sukses

Entertainment

Hari Ini Film Shahrukh Khan, Dilwale, Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang penggemar film Bollywood berakhir hari ini. Film Dilwale yang mempertemukan kembali Shahrukh Khan dan Kajol resmi diputar di Indonesia mulai 23 Desember 2018. Pemutaran film ini selisih enam hari dari pemutaran di India.

Libur Natal dipilih sebagai waktu yang tepat untuk memutar film Dilwale di Indonesia. Kesempatan panjang untuk nonton film ini diharapkan mampu mendongkrak jumlah penonton film Dilwale.

Dilwale. foto: the indian express

Baca Juga

Dilwale menceritakan kisah hidup Raj yang terlibat dalam dunia gangster setelah dikhianati oleh wanita yang dicintainya, Meera. Ketika sedang menolong adiknya, Veer, mengejar gadis incarannya, Ishita, Raj bertemu Meera kembali setelah 15 tahun.

Meskipun masih belum bisa memaafkan dan melupakan masalah di antara mereka, keduanya ternyata tidak bisa memungkiri perasaan cinta yang masih ada. Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian peristiwa lucu yang penuh aksi dan drama.

Shahrukh Khan-Kajol di Dilwale. foto: twitter

Daya tarik utama film Dilwale adalah Kajol dan Shahrukh Khan. Pasangan yang mendunia berkat film Kuch Kuch Hotahai dan My Name is Khan ini selalu memuaskan penggemarnya. Ikatan yang kuat membuat film yang dibintangi oleh mereka berdua selalu meledak di pasaran.

Tiga jaringan bioskop yang memutar film ini adalah CGV Blitz, Platinum Cineplex, dan Cimemaxxx. Harap dicatat jarinnngan bioskop terbesar di Indonesia, 21Cineplex tidak memutar film Diwale. Jadi jangan sampai salah tempat untuk nonton film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading