Sukses

Entertainment

Setelah Bajirao Mastani, Ayu Ting Ting Bisa Nonton Dilwale

Fimela.com, Jakarta Selain menyanyi lagu dangdut, Ayu Ting Ting juga gemar nonton film Bollywood dan Korea. Ayu bahkan tak mau ketinggalan ketika film India diputar di Indonesia. Seperti film Bajirao Mastani yang diputar tanggal 18 Desember 2015, Ayu pun sudah menonton film ini.

Dua hari setelah penanyangan film Bajirao Mastani, Ayu mengunggah video dubmash tarian film tersebut. Dalam keterangannya, Ayu mengaku senang karena akhirnya bisa nonton film yang dibintangi Ranveer Singh, Priyanka Chopra, dan Deepika Padukone ini. Bajiro Mastani mengisahkan cinta antara Jenderal India, Peshwa Baji Rao I dan istri keduanya, Mastani.

Rabu, 23 Desember 2015, film Dilwale akan diputar di Indonesia. Sebagai penggemar film BOllywood, Ayu mungkin juga tidak akan melewatkan nonton film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini. Dilwale menjadi film pertama SRK dan Kajol, setelah kedua aktor dan aktris papan atas Bollywood ini terakhir kali membintangi film My Name Is Khan yang rilis pada 2010 lalu.

Dilwale menceritakan kisah hidup Raj yang terlibat dalam dunia gangster setelah dikhianati oleh wanita yang dicintainya, Meera. Ketika sedang menolong adiknya, Veer, mengejar gadis incarannya, Ishita, Raj bertemu Meera kembali setelah 15 tahun.

 Baru Sehari Tayang, Dilwale Raih Pendapatan Miliaran Rupiah [foto: indicine]

Meskipun masih belum bisa memaafkan dan melupakan masalah di antara mereka, keduanya ternyata tidak bisa memungkiri perasaan cinta yang masih ada. Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian peristiwa lucu yang penuh aksi dan drama.


Dilwale dipastikan akan memberikan landmark yang menawan seperti film Kuch Kuch Hotahai. Syutingnya tak cuma dilakukan di India tetapi juga di Islandia dan Bulgaria. Plus, Shahrukh Khan akan tampil macho karena ada beberapa adegan action di film ini. Setelah nonton, bisa jadi Ayu Ting Ting juga akan menggunggah video dubsmash untuk penggemarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading