Sukses

Entertainment

Mini Album BTS Terjual 80 Ribu Copy dalam Seminggu

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BTS baru saja mencatatkan rekor penjualan album yang tinggi. Album baru mereka yang bertajuk The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 terjual lebih dari 80 ribu copy dalam waktu 1 minggu setelah dirilis.

BTS sendiri memang baru saja merilis mini album ke-4 mereka pada akhir bulan lalu. Dalam album tersebut juga terdapat lagu berjudul Run yang cukup populer di kalangan penikmat musik K-Pop.

BTS (via Soompi.com)

Selama 7 hari beruntun, BTS mampu bertengger di puncak Hanteo Chart. Bahkan menurut Hanteo Chart, album BTS terjual sekitar 81.598 copy terhitung hingga tanggal 7 Desember 2015.

Album mini BTS sendiri menjadi album terlaris ke-3 selama tahun 2015 ini. Di posisi pertama masih ditempati oleh EXO, disusul oleh SHINee yang berada pada posisi ke-2 album terlaris sepanjang tahun 2015.

BTS (via btsdiary.com)

Pencapaian ini tentunya sangat membanggakan untuk para penggemar boyband BTS di Korea maupun di belahan dunia lain. Pasalnya boyband idola mereka mampu meraih pencapaian yang cukup gemilang di akhir tahun 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading