Sukses

Entertainment

Tiba di Beijing, BTS 'Diserbu' Penggemar

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BTS baru saja tiba di bandara Beijing, Cina pada 3 November 2015 kemarin. Mereka melawat ke negeri tirai bambu dalam rangka menghadiri Korea-China Music Festival yang digelar di Beijing.

Baru saja tiba di bandara, boyband naungan Big Hit Entertainment ini langsung disambut oleh kerumuman penggemar yang sudah menantikan kedatangan mereka. Sekumpulan penggemar yang datang langsung menghampiri Jungkook dan kawan-kawan bergitu mereka terlihat keluar dari Bandara.

BTS (via btsdiary.com)

Dari beberapa foto yang beredar, terlihat sejumlah fans berbaur menjadi satu ketika melihat boyband idola mereka muncul. Kejadian ini langsung menghebohkan seisi bandara yang membuat gaduh keadaan di tempat tersebut.

Para fans yang hadir, berusaha untuk memotret atau sekedar menyapa BTS. Namun karena kawalan yang diberikan pihak keamanan, para penggemar kesulitan untuk mendapatkan foto Jungkook dan kolega.

BTS (via kpopchart.net)

Acara yang akan dihadiri oleh BTS sendiri bertajuk 17th Korea-China Music Festival. Acara tersebut akan digelar di Beijing Star Park pada 4 November 2015.

Selain BTS, masih ada beberapa grup lain yang akan ikut mengisi acara tersebut. Mereka adalah f(x), Red Velvet, Roy Kim, Seo In Guk, VIXX, Ailee, AOA dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading