Sukses

Entertainment

CNBLUE, BTS dan GOT7 Siap Tampil di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Nama-nama musisi besar Asia telah diumumkan untuk menjadi nominasi di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2015 atau yang disingkat dengan MAMA 2015. Mereka akan bersama-sama bersaing untuk merebut posisi pemenang di acara yang akan diselenggarakan pada 2 Desember mendatang.

Selain nama besar musisi Korea seperti EXO, Super Junior dan BigBang yang akan menjadi nominasi di MAMA 2015 masih ada nama lain yang akan tampil. GOT7, CNBLUE, BTS dan Zion.T juga dikabarkan akan menghadiri dan menambah semaraknya MAMA 2015 yang tahun ini akan dilaksanakan di Hong Kong.

BTS (Bintang/EPA)

Sebelumnya, panitia MAMA 2015 telah mengumumkan bahwa tiga kelompok k-pop pria dan satu artis hip hop akan tampil di acara tahun ini. Nama-nama tersebut tidak lain adalah GOT7, CNBLUE, BTS dan Zion.T yang masing-masing akan menampilkan lagu yang mereka rilis di awal tahun ini.

Sementara itu, tahun ini BTS sukses dengan karya mereka yang bertajuk I Need U dan Dope, CNBLUE juga ikut sukses dengan lagu mereka yang bertajuk Cinderella. Tak mau kalah, eksistensi bermusik dari GOT7 juga berhasil menarik perhatian penikmat k-pop dengan Just Right dan If You Do.

GOT7 (via soompi.com)

Zion. T sebelumnya telah merilis beberapa lagu tahun ini. Lagu tersebut termasuk dengan Eat dan No Make-Up. Kedua lagu tersebut juga telah menyabet banyak kesuksesan tahun ini. Tidak hanya nama keempat musisi tersebut yang akan meramaikan MAMA 2015, masih banyak nama artis yang akan tampil di MAMA kali ini.

Dua agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment dan SM Entertainment masing-masing menyumbang banyak nama besar artis mereka di MAMA 2015. Musisi dari kedua agensi ini akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. Namun, sebelumnya dilaporkan bahwa nama-nama besar dari YG Entertainment yang tidak mungkin menghadiri acara ini karena kurangnya komunikasi dengan penyelenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading