Sukses

Entertainment

Tak Diundang, BigBang Terancam Absen di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Kurang dari dua bulan lagi ajang penghargaan MAMA 2015 bakal digelar. Namun, hingga detik ini para artis YG Entertainment seperti BigBang dan 2NE1 belum mendapatkan undangan. Apakah mereka akan absen dalam acara megah tersebut?

Mengetahui hal ini, netizen pun melontarkan kritikannya lewat social media. Menurut mereka MAMA 2015 takkan meriah tanpa hadirnya BigBang, yang dianggap salah satu grup tersukses tahun ini.

2NE1 (foto: mtviggy.com)

Melalui situs Naver, para penggemar K-Pop mempertanyakan kredibilitas MNet selaku penyelenggara MAMA. Mereka memprotes jika sampai BigBang absen dalam acara yang akan digelar 2 Desember di Hong Kong tersebut.

"MAMA takkan ada apa-apanya tanpa YG, terutama BigBang," ungkap seorang netizen. "Padahal kukira BigBang yang akan meraih semua trofi dalam acara tersebut," seloroh netizen lainnya.

Konser BigBang (via says.com)

Masalah ini mulai mengemuka setelah YG Entertainment buka suara jika mereka belum mendapatkan undangan dari MAMA 2015. Hal ini menimbulkan kecurigaan lantaran dari tahun ke tahun undangan selalu diberikan dua bulan sebelum acara. 

Baca Juga: 7 Kostum Panggung BigBang yang Paling Nyentrik

MAMA 2015 sejauh ini telah mengumumkan beberapa nama performer termasuk SNSD, Red Velvet dan INFINITE. Akankah BigBang benar-benar absen dalam MAMA 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading