Sukses

Entertainment

Gelar Konser, BTS Bakal Luncurkan Lagu Terbaru

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BTS bakal menampilkan lagu terbarunya dalam sebuah konser bulan November mendatang. Konser yang bertajuk 2015 BTS LIVE The Most Beautiful Time in Life on stage tersebut rencananya bakal digelar pada 27 hingga 19 November 2015.

BTS sendiri memang sengaja untuk menampilkan lagu baru mereka dalam sebuah konser. Hal ini ditujukan untuk menyenangkan hati fans karena selalu mendukung mereka selama tahun 2015.

BTS

Selain menampilkan lagu baru, BTS juga juga akan memberikan penampilan spesial yang berbeda dari sebelumnya. Dalam konser tersebut, mereka akan menampilakn lagu-lagu dari seri album The Most Beautiful Time in Life.

Album baru BTS yang bakal berjudul The Most Beautiful Time in Life part 2 akan dirilis setelah konser selesai. Jungkook dan kawan-kawan akan merilis album baru pada 30 November tengah malam waktu Korea.

BTS

Pada April lalu, BTS juga sudah merilis album mereka yang berjudul The Most Beautiful Time in Life part 1. Bahkan lagu berjudul I NEED U yang terdapat dalam album tersebut memenangkan 5 penghargaan dari beberapa chart musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading