Sukses

Entertainment

Permusuhan Slash - Axl Rose Luntur Gara-gara Uang?

Fimela.com, Jakarta Tersiar kabar bahwa Guns N Roses telah menyiapkan rencana reuni mereka di tahun 2016. Reuni ini termasuk project besar karena akan dikemas dengan konsep roadshow, alias tur di beberapa titik. Sorotan utamanya, Axl Rose bakal kembali bersatu dengan mantan rekan band yang selama ini berselesih paham dengannya, Slash.

Hal ini sempat membuat banyak orang mengernyitkan dahi, seakan tak percaya dengan kabar tersebut. Maklum, kedua ikon band era 80an itu dikabarkan tak akur dan terlibat perang dingin yang sudah menjadi rahasia umum.

Axl Rose (Bintang/EPA)

Guns N Roses dikabarkan meminta uang dalam jumlah besar untuk mewujudkan reuni ini. Karenanya banyak pihak yang menyebut uang lah yang mampu menyatukan kerasnya hati kedua musisi legendaris tersebut.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Slash sebenarnya telah mengungkapkan berakhirnya 'perang' antara dirinya dan sang vokalis. Menurutnya masalah itu adalah masa lalu yang telah kadaluarsa.

Slash (Bintang/EPA)

Perselisihan dua personel GnR tersebut memuncak sekitar tahun 1996.  Kala itu Slash memilih hengkang di posisi Guns N Roses yang sedang naik daun. Ketidakharmonisan dalam grup membawa dampak buruk, dan beberapa orang menuding kediktatoran Axl Rose jadi borok runtuhnya formasi mereka.

Kita lihat saja aksi Axl Rose dan Slash bersatu dalam Coachella 2016. Apakah perdamaian duo maut Guns N Roses ini datang karena materi, atau mereka memang ingin kembali merangkul satu sama lain sebagai sahabat?

Loading