Sukses

Entertainment

Guns N' Roses Bakal Reuni di Panggung Coachella 2016?

Fimela.com, Jakarta Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N' Roses yang dibentuk dengan pendiri Axl Rose dan Slash dikabarkan bakal menjadi tamu istimewa pada acara musik akbar, Coachella Valley Music and Arts Festival 2016. Kabarnya, reuni ini akan mempertemukan mereka satu panggung.

Dilansir dari situs musik Billboard, menurut beberapa sumber, grup band ini akan kembali bersatu juga bernegosiasi dengan promotor untuk bermain di acara yang akan digelar di Indio, California, Amerika pada 15-17 April dan 22-24 April 2016. Tak hanya itu, mereka juga akan satu panggung di Las Vegas.

Guns N' Roses (via mtv.com)

Mereka dijadwalkan tampil di Las Vegas sebagai pembukaan pada 6 April 2016 mendatang. Guns N' Roses juga mengatakan meminta sebanyak 3 juta dolar sekali manggung dengan membanderol tiket dengan kisaran harga 250- 275 dolar.

Aksi terakhir Axl Rose dan Slash tampil bersama ketika 17 Juli 1993 di River Plate Stadium, Buenos Aires, Argentina. Tur Guns N' Roses hanya menyertakan Axl Rose dari daftar asli, berlangsung di Amerika Selatan dan The Joint, Las Vegas.

Slash (Bintang/EPA)

Belum ada konfirmasi apapun dari grup band serta perwakilan acara Coachella. Namun, petunjuk datang kabar situs Guns N' Roses dan kedua selama pemutaran film Star Wars: The Force Awakens di mana rekaman konser dengan kerumunan penonton dengan diiringi musik Guns N' Roses.

Selain rumor Guns N' Roses, Coachella dikenal banyak digemari oleh penampil yang keluar atau pensiun untuk menyatukan grup mereka kembali. Sebelumnya, di Coachella telah terjadi reuni untuk Rage Against The Machine (2007), My Bloody Valentine (2009), Pulp (2012) dan Outkast (2014).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading