Sukses

Entertainment

Cinta Laura Masih Bungkam Soal Film Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Kabar keterlibatan Cinta Laura di film prekuel Harry Potter, Fantastic Beats and Where to Find Them makin santer beredar. Seperti diberitakan sebelumnya, Cinta mendapat peran kecil di film tersebut.

Hal itu bermula dari tercantumnya nama Cinta Laura dalam deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them di laman Imdb.

Cinta sendiri belum mau memberi jawaban pasti mengenai benar atau tidaknya tersebut. Ia justru mengaku sedang mempersiapkan diri untuk bermain sebuah film remaja di Hollywood.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW 

"Hollywood industri yang sulit dan sangat ketat. Butuh sekitar lima sampai sepuluh tahun kalau mau sukses di sana. Kalau dalam tiga tahun ke depan gagal, aku mau ambil S2 saja," tutur Cinta saat tampil di sebuah stasiun televisi swasta, Senin (28/12/2015). "Di sana penting banget buat seorang aktor sekolah akting. Aktor yang sudah hebat saja masih harus sekolah akting," lanjut Cinta Laura.

Mengenai film remaja yang akan dibintanginya, aktris kelahiran 21 tahun lalu ini masih merahasiakan judulnya. Namun ia menegaskan sudah melakukan syuting untuk trailer dan berencana mengirim video film tersebut ke studio Warner Bros atau Universal Pictures.

Cinta Laura Kiehl ini mulai menyeriusi langkah untuk go internasional. Foto: Instagram

"Aku belum bisa banyak bicara siapa aja yang terlibat pada film itu. Karena memang sudah tanda tangan kontraknya seperti itu, dan ada ketentuan kapan harus bicara ke media,” ungkap Cinta. Ada kabar yang menyebutkan kalau pencantuman nama Cinta Laura di laman Imdb adalah ulah hacker. Namun Cinta tetap tidak mau berkomentar mengenai hal tersebut.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them disutradarai oleh David Yates dan juga diangkat dari buku karya J.K. Rowling, Lalu, apakah Cinta Laura benar-benar akan tampil di film yang dibintangi Eddie Redmayne itu? Kita nantikan saja kabar berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading