Sukses

Entertainment

Cinta Laura Main di Prekuel Harry Potter?

Fimela.com, Jakarta Para artis Indonesia sepertinya semakin dilirik perfilman Hollywood. Salah satunya adalah Cinta Laura yang dikabarkan akan tampil di prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them

Setelah Iko Uwais cs yang tampil di film Star Wars: The Force Awakens, kini jejak mereka sepertinya akan diikuti oleh Cinta. 

Keterlibatan Cinta Laura dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them terkuak dari daftar pemain di situs film terkemuka, IMDB.

Cinta Laura di film prekuel Harry Potter. foto: Imdb

Baca Juga

Menurut situs tersebut, Cinta akan berperan sebagai Candy Store Girl. Kemungkinan besar peran yang dimainkan oleh Cinta merupakan karakter figuran. Walaupun begitu, kebenaran keterlibatan Cinta dalam film tersebut masih belum bisa dipastikan. Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari baik dari tim produksi maupun Cinta Laura.

Di media sosial, para fans Cinta sudah menanyakan kebenaran berita tersebut, tapi belum ada jawaban resmi dari pihak aktris kelahiran 21 tahun lalu itu. Namun jika kabar tersebut benar, karakter tersebut bisa menjadi loncatan besar bagi Cinta untuk berkarier di dunia perfilman Hollywood.

Cinta Laura. foto: Instagram

Apalagi, selama ini Cinta yang tinggal di Amerika Serikat memang sudah bertekad untuk fokus di dunia akting usai menamatkan kuliah. Sebelumnya, Cinta menjadi pemeran pendukung di film The Philosophers/After the Dark (2013) yang merupakan produksi kerjasama Hollywood dengan Indonesia.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them disutradarai oleh David Yates dan juga diangkat dari buku karya J.K. Rowling, Penulis buku-buku Harry Potter ini juga menjadi penulis skenario di film tersebut. Lalu, apakah Cinta Laura benar-benar akan tampil di film Fantastic Beasts and Where to Find Them? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading