Sukses

Entertainment

J.K. Rowling Hadirkan Koper Ajaib di Teaser Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2016, terutama oleh fans Harry Potter, adalah Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling ini baru saja merilis teaser trailer.

Film prekuel dari seri laris Harry Potter ini akan semakin membuat para Pottermania dikejutkan dengan beragam misteri di dalamnya. 

Pihak Warner Bros sengaja membuat trailer dengan penuh teka-teki. Sama halnya dengan film Harry Potter, bagian pembuka dibuat dengan begitu apik.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW 

Trailer berdurasi hampir dua menit ini dibuka dengan salah satu mantra yang sering disebutkan dalam novel dan film Harry Potter, ‘Lumos Maxima’ (mantra untuk menyalakan cahaya dari ujung tongkat sihir). Adegan lainnya menampilkan adalah karakter Tina (diperankan Katherine Waterson) yang membawa sebuah koper kemudian menghadap Mary Lou (Samantha Morton).

Penonton lalu dibawa masuk ke dalam suasana New York di tahun 1926. Sang penyihir utama, Newt Scamander (Eddie Redmayne) kemudian terlihat sedang membuka koper misterius tersebut. Suara-suara aneh pun terdengar dan membuatnya kembali menutup koper yang penuh dengan makhluk ajaib itu.

J. K. Rowling (AFP/Bintang.com)

J.K. Rowling memang mengambil andil yang cukup besar pada prekuel Harry Potter ini. Film Fantastic Beasts and Where to Find Them skenarionya ditulis sendiri oleh J.K. Rowling dan disutradarai oleh David Yates yang sebelumnya menyutradarai empat film terakhir Harry Potter.

Selain Eddie Redmayne, Fantastic Beasts and Where To Find Them juga dibintangi oleh Colin Farrell, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogel, Samantha Morton, Ezra Miller, Ron Perlman dan Jon Voight. Film kreasi J.K.Rowling ini rencananya akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading