Sukses

Entertainment

J.K. Rowling Promosikan Trailer Pertama Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them akhirnya merilis trailer pertamanya. Sang penulis, J.K. Rowling pun mempromosikan film yang dibintangi Eddie Redmayne tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

Video berdurasi kurang dari dua menit itu belum secara gamblang memberitahukan alur cerita dari film. Newt Scamander (Eddie Redmayne) merupakan seorang penulis dari buku yang digunakan Harry Potter di sekolah sihirnya, Hogwarts.

Poster Fantastic Beasts and Where To Find Them. Foto: Twitter

Film Fantastic Beasts and Where To Find Them mengambil setting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai, tepatnya era 1920-an. Profesi penulis yang dijalani Scamander bermula dari ketertarikan pada mahluk-mahluk buas. Ia kemudian mendokumentasikan hal-hal tersebut dan dikumpulkan menjadi sebuah buku.

J.K Rowling mengambil andil yang cukup besar pada prekuel Harry Potter. Jika pada delapan film sebelumnya Rowling tidak ikut serta dalam penulisan skenario, maka tidak di film ini. Penulis berkebangsaan Inggris ini justru menulis keseluruhan naskah skenario dari film arahan sutradara David Yates tersebut.

Fantastic Beasts and Where To Find Them. Foto: Vidio

Lokasi syuting bertempat di Leeavesden, Inggris yang juga digunakan oleh delapan film Harry Potter sebelumnya. Lokasi ini merupakan bagian dari kompleks syuting milik rumah produksi Warner Bros. Proses syuting sendiri sudah dilakukan sejak Agustus 2015 lalu.

Selain Eddie Redmayne, Fantastic Beasts and Where To Find Them juga dibintangi oleh Colin Farrell Colin Farrell, Ron Perlman, Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller dan Jon Voight. Film ini ditargetkan tayang pada 18 November 2016 mendatang. Setelah itu, Warner Bros akan membuatkan dua film lanjutannya yang rilis pada 2018 dan 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading