Sukses

Entertainment

Foto Eddie Redmayne di Fantastic Beasts and Where To Find Them

Fimela.com, Jakarta Film Prekuel Harry Potter yang bertajuk ‘Fantastic Beasts & Where to Find Them’ baru saja merilis foto perdana. Salah satu foto dari film yang dibintangi Eddie Redmayne itu menjadi cover untuk majalah Entertainment Weekly edisi terbaru.

Dalam sampul majalah tersebut, Reymane yang akan bermain dalam film yang diarahkan oleh sutradara David Yates, sedang berpose memegang tongkat sihir.

Dalam foto itu Scamander diceritakan sedang berdiri di pintu masuk gedung Magical Congress of the United States of America (di Inggris disebut dengan Ministry of Magic), dengan membawa koper dan tongkat sihir.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW

Aktor pemenang Oscar itu berperan sebagai Newt Scamander, seorang ahli sihir yang punya ketertarikan pada mahluk-mahluk buas. Ia gemar mendokumentasikan hal-hal tersebut dan dikumpulkan menjadi sebuah buku.

Buku yang berjudul ‘Fantastic Beasts & Where to Find Them’itu kelak akan menjadi salah satu buku wajib di sekolah sihir Hogwarts, tempat Harry Potter dan kawan-kawannya belajar ilmu sihir.

Film ''Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan rilis 18 November 2018.  Foto: via umbridge1986.deviantart.com

Fantastic Beasts and Where to Find Them dibesut oleh sutradara 4 film terakhir Harry Potter, David Yates. Sedangkan skenarionya kembali ditulis oleh Steve Kloves yang membuat skenario 8 film Harry Potter. Di film ini Kloves berkolaborasi dengan kreator ‘Harry Potter’, J.K. Rowling.

Selain Eddie Redmayne, Fantastic Beasts and Where to Find Them juga dibintangi oleh Colin Farrell, Ron Perlman, Ezra Miller dan Jon Voight. Rencananya, film ini akan dibuat menjadi trilogi dan yang pertama akan dirilis pada 18 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading