Sukses

Entertainment

J.K. Rowling Perkenalkan Logo Terbaru dari Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film seri Harry Potter membuat J.K Rowling yakin untuk memproduksi prekuelnya. Film yang diberi judul Fantastic Beasts and Where to Find Them itu akan rilis pada 2016 mendatang. Rowling pun mencoba mengenalkan logo film kepada followersnya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Rowling me-retweet foto yang diunggah oleh akun Fantastic Beast. Latar belakang foto berwarna hitam dengan guratan tulisan berwarna putih. Caption foto tersebut mengindikasikan agar penggemar bersiap-siap dengan kedatangan film.

Proses syuting film Fantastic Beasts and Where to Find Them memang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2015 lalu. Lokasi syuting bertempat di Leeavesden, Inggris. Sebelumnya, tujuh sekuel Harry Potter juga melakukan proses syuting di tempat yang sama. Lokasi ini merupakan bagian dari kompleks syuting milik rumah produksi Warner Bros.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them mengisahkan Newt Scamander (Eddie Redmayne). Ia merupakan seorang penyihir dunia yang melakukan perjalanan ke New York dan menemukan makhluk ajaib di sana. Cerita di prekuelnya akan sangat berbeda dari Harry Potter.

Eddie Redmayne. Foto: Twitter

Film produksi Warner Bros ini mengggaet bintang-bintang top seperti Colin Farrell Colin Farrell, Ron Perlman, Ezra Miller dan Jon Voight. Selain itu, ada juga pemain baru seperti Katherine Waterston, Alison Sudol dan Gemma Chan.

J.K. Rowling mempercayakan David Yates untuk menggarap tulisannya dalam sebuah film. Rencananya, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan rilis pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading