Sukses

Entertainment

Prekuel Harry Potter Mulai Syuting di Hari Kemerdekaan RI

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan satu per satu pemainnya, prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, akhirnya memulai proses syuting. Waktu syuting film ternyata bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2015.

Lokasi syuting film bertempat di Leeavesden, Inggris. Sebelumnya, tujuh sekuel Harry Potter juga melakukan proses syuting di tempat yang sama. Lokasi ini merupakan bagian dari kompleks syuting milik rumah produksi Warner Bros.

Pintu masuk utama Leavesden Warner Bros, Inggris. Foto: via commons.wikimedia.org

Sama seperti Harry Potter, bangku penulis masih diisi oleh J.K. Rowling. Namun film ini mengambil setting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Karakter utama dalam film pun sangat berbeda dari tujuh sekuel Harry Potter.

Baca Juga: Chris Columbus Ingin Sutradarai Lagi Sekuel 'Harry Potter'

Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang penulis bernama Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne). Ia merupakan bagian dari komunitas penyihir rahasia di New York. Misinya adalah mencari makhluk-makhluk ajaib yang tersebar di seantero dunia sihir.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via todayfm.com

Fantastic Beasts and Where to Find Them dibesut oleh sutradara empat film terakhir Harry Potter, David Yates. Rencananya, prekuel Harry Potter ini akan dibagi ke dalam trilogi. Bagian pertama rencananya akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading