Sukses

Entertainment

Chris Columbus Ingin Sutradarai Lagi Sekuel 'Harry Potter'

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu film 'Harry Potter'? Film fantasi satu ini memang sukses menyita perhatian banyak pentonton di seluruh dunia. Maka tak heran jika Chris Columbus menginginkan kembali bangku sutradara sekuel 'Harry Potter'.

"Saya akan senang jika dapat kembali dan mengerjakan film terbarunya. Bukan 'Fantastic Beasts', yang saya pikir ini akan menakjubkan juga, tapi saya inginkan film lainnya dari tiga karakter seperti Harry, Harmione dan Ron," ujar Chris Columbus.

Chris Columbus. Foto: via imagefiesta.com

Tiga karakter yang disebutkan Chris itu memang sangat fenomenal. Para penonton menyaksikan betul perubahan dari ketiganya sejak kisah Harry (Daniel Radcliffe) baru masuk Hogwarts. Di sekolah sihir tersebut, Harry bertemu dengan dua sahabatnya, Hermione (Emma Watson) dan Ron (Rupert Grint).

Baca Juga: Hati-Hati Mengucap Mantra Harry Potter: Confringo!

Akhir cerita dari sekuel ketujuh 'Harry Potter' memang masih menggantung. Saat itu, Harry, Ginny (Bonnie Wright), Hermione dan Ron melihat diri mereka berada di Platform 9 3/4 untuk mengantarkan anak-anaknya ke Hogwarts. Padahal saat melihat kejadian itu, keeempatnya masih berusia 19 tahun. 

Harry Potter. Foto: Deadline

Dengan akhir yang demikian, maka sangat potensial ketika sekuel kedelapan Harry Potter akan dibuat. "Itu adalah cerita yang bagus dari kehidupan Harry. Saya berharap (J.K Rowling) akan berpikir untuk melakukan itu (membuat sekuel). Walaupun itu mungkin bukan saya yang buat," ucap Chris.

Keinginan Chris Columbus ini seakan mewakili perasaan semua penggemar sekuel 'Harry Potter'. Namun untuk saat ini, J.K. Rowling masih disibukkan dengan projek prekuel dari film 'Harry Potter', 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' yang rilis pada 18 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading