Sukses

Entertainment

Hati-Hati Mengucap Mantra Harry Potter: Confringo!

Liputan6.com, Jakarta Sihir yang dilakukan Harry Potter nampaknya membuat hidup jadi lebih mudah. Semua keinginan jadi mudah terkabulkan. Bahkan kita tak perlu bersusah payah jika ingin mengambil barang atau pergi ke suatu tempat. Tapi hati-hati jika ingin melafalkan mantra Confringo.

Confringo adalah mantra kutukan peledak. Mantra ini bisa menyebabkan apapun yang terkena mantra meledak dan terbakar. Di Deathly Hallows, Confringo digunakan Harry untuk menghancurkan sespan dari sepeda motor terbang. Kemudian, digunakan oleh Hermione dalam upaya untuk membunuh Nagini dan memfasilitasi pelarian dari rumah Bathilda Bagshot di Godric's Hollow.

Tak bisa dibayangkan jika mantra ini digunakan sembarangan. Dampaknya akan sangat fatal. Coba lihat foto-foto ini hingga akhir. Bagaimana jika Confringo digunakan sembarangan oleh banyak orang termasuk Harry Potter? Foto terakhir akan memberikan jawabannya.

Mantra Confringo Harry PotterMantra Confringo Harry PotterMantra Confringo Harry PotterMantra Confringo Harry PotterMantra Confringo Harry Potter  Mantra Confringo Harry PotterMantra Confringo Harry Potter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading