Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Berharap Film Barunya Sesukses Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them sedang dalam tahap pra produksi. Sederet nama pemain pun mulai diumumkan. Setelah Eddie Redmayne, Katherine Waterston sudah memastikan segera bergabung di film produksi Warner Bros itu.

Ia menjadi pemain kedua yang namanya diumumkan setelah Redmayne. Waterston akan melakoni peran sebagai Tina atau Porpentina Scamander. Tina dan Newt Scamander (Redmayne) dikisahkan dekat. Namun, belum diketahui secara rinci tentang karakter Tina.

 Film ''Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan rilis 18 November 2018.  Foto: via umbridge1986.deviantart.com

Yang jelas, Eddie Redmayne mengaku kalau membintangi film tersebut merupakan pengalaman yang luar biasa untuknya. Seperti dilansir dari empire online, aktor peraih Oscar ini berharap ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ juga akan meraih kesuksesan seperti film Harry Potter.

Baca Juga: Spinoff Harry Potter Temukan Lawan Main Eddie Redmayne

"Seperti kebanyakan orang, aku membaca buku, menonton film dan aku sungguh tergila-gila dengan dunia J.K Rowling," tutur pemain film The Theory of Everything ini. "Ikut terlibat dalam film ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Aku berharap film ini akan meraih kesuksesan seperti halnya Harry Potter," sambung Eddie Redmayne.

 Eddie Redmayne

‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ akan menceritakan kisah Newt Scamander, seorang penyihir dunia yang melakukan perjalanan ke New York dan menemukan makhluk ajaib di sana. Film yang juga dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Katherine Waterston ini rencananya akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading