Sukses

Entertainment

Spinoff Harry Potter Temukan Lawan Main Eddie Redmayne

Fimela.com, Jakarta Spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them tengah dalam tahap pra produksi. Sederet nama pemain pun mulai diumumkan. Setelah Eddie Redmayne, wanita yang akan menjadi lawan mainnya juga sudah ditemukan.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Katherine Waterston sudah memastikan segera bergabung di film produksi Warner Bros itu. Ia menjadi pemain kedua yang namanya diumumkan setelah Redmayne.

Eddie Redmayne menjadi bintang utama yang bergabung di Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: Instagram

Waterston akan melakoni peran sebagai Tina atau Porpentina Scamander. Tina dan Newt Scamander (Redmayne) dikisahkan dekat. Namun, belum diketahui secara rinci tentang karater Tina. 

Baca Juga: JK Rowling Ungkap Sekolah Sihir di Film Spinoff Harry Potter

Nama Waterston memang sedang dipuncak popularitas. Tahun ini, wanita berkebangsaan Inggris itu tampil di empat judul layar lebar. Salah satu film yang ia bintangi yaitu 'Steve Job'.

Eddie Redmayne

Keterlibatan Katherine Waterston di Fantastic Beasts and Where to Find Them diharapkan dapat mengimbangi akting Eddie Redmayne. Film yang diadaptasi dari novel karya J.K Rowling ini disutradarai oleh David Yates. Rencanya, Warner Bros akan merilis film pada 2016 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading