Sukses

Entertainment

Eddie Redmayne Resmi Jadi Pemeran Utama Spinoff Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang terpilihnya Eddie Redmayne sebagai salah satu pemain Fantastic Beasts and Where to Find Them ternyata benar adanya. Redmayne dipastikan akan tampil dalam spinoff dari film Harry Potter itu.

Aktor pemenang Oscar 2015 itu baru saja didapuk oleh pihak Warner Bros Pictures sebagai pemeran utama film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Menurut berita dari AVClub, Eddie Redmayne akan berperan sebagai penyihir bernama Newt Schamander.

Film ''Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan rilis 18 November 2018.  Foto: via umbridge1986.deviantart.com

“Eddie adalah aktor yang luar biasa dan salah satu yang paling berbakat saat ini. Kami sangat senang ia bisa bergabung dalam proyek ini. Ia akan memerankan Newt Schamander yang jadi tokoh utama dari cerita J.K. Rowling ini,” terang Greg Silverman, Presiden Warner Bros. Selain Eddie Redmayne, Warner Bros belum mengumumkan siapa saja pemain yang terlibat dalam film tersebut.

Baca Juga: Film Terbaru Eddie Redmayne Rilis 27 November 2015

Nama Eddie memang langsung melejit setelah dengan gemilang memerankan karakter Stephen Hawking dalam film biopik The Theiry of Everything.
Berkat perannya tersebut, Eddie diganjar banyak penghargaan, termasuk yang paling bergengsi yaitu Oscar di tahun ini sebagai Aktor Terbaik.

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter. Film ini akan mengisahkan tentang petualangan seorang penulis bernama Newt Scamander dari komunitas penyihir rahasia di New York dalam mencari makhluk-makhluk ajaib yang tersebar di seantero dunia sihir.

Eddie Redmayne memenangkan piala Oscar 2015. Foto: Twitter

Fantastic Beasts and Where to Find Them dibesut oleh sutradara 4 film terakhir Harry Potter, David Yates. Sedangkan skenarionya kembali ditulis oleh Steve Kloves yang membuat skenario 8 film Harry Potter. Kloves akan berkolaborasi dengan kreator ‘Harry Potter’, J.K. Rowling. Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dibintangi Eddie Redmayne sudah disiapkan akan menjadi trilogi. Bagian pertama spinoff Harry Potter ini rencananya akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading