Sukses

Entertainment

JK Rowling Ungkap Sekolah Sihir di Film Spinoff Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Film spin-off Harry Potter sudah siap diproduksi. Film bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them itu telah menggandeng penulis buku Harry Potter, JK Rowling, sebagai penulis skenario.

Berbeda dengan Harry Potter yang berkisah tentang sekolah sihir Hogwarts, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan menceritakan tentang sekolah sihir yang berlokasi di Amerika Serikat. Ini tentu berbeda dengan film-film Harry Potter yang semuanya berlokasi di Inggris. Banyak yang penasaran akan seperti apa sekolah sihir Amerika tersebut nantinya. Nah, JK Rowling baru saja memberikan sedikit bocoran di Twitter.

 JK Rowling penulis novel Harry Potter dan Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via broadsheet.ie

Bocoran tersebut berawal dari pertanyaan seorang fans tentang nama sekolah tempat para penyihir Amerika mempelajari ilmu sihir. Lalu fans lainnya menebak dengan menyebutkan sekolah sihir bernama Salem Witches Institude yang pernah disebutkan dalam novel Harry Potter and the Goblet of Fire. Namun JK Rowling langsung membantahnya.

Fans lainnya juga menanyakan apakah Newt Scamander, tokoh utama di film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan mengunjungi sekolah sihir di New York. Lagi-lagi JK Rowling membantahnya. "Tidak, tapi dia (Newt) akan bertemu dengan orang-orang yang bersekolah di (nama sekolah) di (nama kota)," tulis JK Rowling. 

Baca Juga: Eddie Redmayne Resmi Jadi Pemeran Utama Spinoff Film Harry Potter

Kicauan tersebut sekaligus mengkonfirmasi kalau film Fantastic Beasts and Where to Find Them tidak akan bersetting di New York. Namun untuk membuat fans penasaran, JK Rowling tetap menolak memberitahu nama sekolah tersebut. Para fans pun berspekulasi kalau lokasi sekolah sihir Amerika tersebut berada di tempat yang tak berpenduduk banyak untuk menjaga kerahasiaan.

 Eddie Redmayne

Hal ini hampir sama dengan Sekolah Sihir Hogwarts yang berlokasi di sebuah daerah di Skotlandia. Daerah tersebut jumlah penduduknya tak sebanyak kota besar di Inggris seperti London. Fantastic Beasts and Where to Find Them dibesut oleh David Yates yang menyutradarai 4 film terakhir Harry Potter.

Aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne, akan menjadi pemeran utama film yang direncanakan menjadi trilogi ini. Fantastic Beasts and Where to Find Them yang diadaptasi dari novel karya JK Rowling ini rencananya akan dirilis pada 18 November 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading