Sukses

Entertainment

Taylor Swift Buka-bukaan Soal Tamu Kejutan di Tur Dunia '1989'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift beberapa waktu lalu telah menyelesaikan rangkaian tur dunianya yang bertajuk 1989 di Melbourne, Australia. Lewat berbagai aksi panggungnya, Taylor Swift juga kerap membawa tamu kejutan yang sanggup membuat penggemar berteriak histeris.

Secara buka-bukaan, Taylor Swift mengungkapkan alasannya mengenai hal tersebut. Dilansir dari seventeen.com, Taylor Swift menjawab dengan sederhana, berterima kasih untuk menonton video tur 1989' di YouTube, fans setianya mengetahui persis apa yang diharapkan. Hal ini yang membuatnya mengubah setiap acara agar tetap segar.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Di generasi saat ini, saya tahu karena saya berjalan di atas panggung bahwa persentase yang begitu besar dari banyak orang telah menyaksikan acara dan menonton semuanya secara online," ungkap Taylor Swift saat wawancara dengan Beats 1.

Pelantun Bad Blood ini juga menambahkan bahwa fans setianya juga telah mengetahui segala hal tentang turnya mulai dari daftar lagu, kostum dan ini menjadi isu yang menarik baginya. Maka dari itu, ia menyukai arti dari sebuah kejutan yang begitu tidak disangka-sangka.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Mereka (fans) tahu daftar lagu, mereka tahu kostum-kostum dan mereka telah melihat itu. Hal ini memberikan saya isu yang menarik. Jadi, pergi ke tur ini, mengundang artis pop ke panggung yang tidak kamu duga sebelumnya, tidak hanya musisi, tapi model dan orang-orang di setiap bidang," tambah Taylor Swift.

Taylor Swift selalu menyajikan hal yang menyegarkan lewat pengalaman-pengalaman tur spesial untuk para fans setia. Bahkan, salah satu bentuk rasa sayang kepada fans, Taylor juga akan merilis film konser secara penuh bertajuk The 1989 World Tour LIVE yang didukung oleh Apple Music pada 20 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading