Sukses

Entertainment

Rela Botak di Film Barunya, Agni Prathista Tak Pikir Panjang

Fimela.com, Jakarta Dunia akting kembali ditekuni oleh Agni Pratistha. Di tahun ini ini Agni bermain di film Pinky Promise. Ada yang berbeda dari penampilan penyandang gelar Puteri Indonesia 2006 ini di film tersebut. Agni yang selama ini dikenal dengan rambut yang menawan, memutuskan untuk menggunduli rambutnya.

Hal itu dilakukan demi mendalami perannya di film Pinky Promise. Lalu, apakah Agni sempat bimbang saat menerima peran tersebut? Ternyata tidak.

 Agni Pratistha begitu antusias ketika rambutnya dihilangkan dari kepala demi film yang diarahkan oleh Guntur Soeharjanto, sutradara film 99 Cahaya di Langit Eropa.
 

📷 by @blekribe

Foto kiriman Agni Pratistha Monoarfa (@agnipratistha) pada

Baca Juga

"Aku nggak (pikir panjang). Ini kan demi menghayati peran di film terbaru aku. Waktu mau menggunduli rambut, aku pikir sebentar doang cuman satu jam,” terang Agni Pratistha saat ditemui di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

“Sama sekali nggak (sedih). Aku malah nggak sedih. Malah aku seneng kayak nggak sabar gitu. Terus pertama kali dicukur rsanya adem banget," lanjut Agni.

Agni Prathista (Instagram/@agniprathista)

Film yang diproduksi PT. Muara Prima Entertainment (MP Pro Pictures) ini juga digawangi oleh sederet artis papan atas seperti Chelsea Islan, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Dhea Seto, Maudy Koesnaedy, Ira Maya Sopha, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.

Proses syutingnya sendiri dilakukan selama tiga minggu di Jakarta dan Yogyakarta. Film Pinky Promise mengangkat kisah tentang arti persahabatan dan pentingnya kebersamaan antar perempuan. Film yang dibintangi Agni Pratistha ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading