Sukses

Entertainment

Taylor Swift Sebut Tur Dunia '1989' Jadi Momen Paling Indah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda dan berbakat asal Amerika Serikat, Taylor Swift beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa rangkaian tur dunianya bertajuk 1989 telah resmi berakhir. Kabar mengharukan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan kedekatan dan hasil kerja dirinya bersama kru tur dunia.

Tak hanya itu, momen ini terasa begitu menyentuh ketika Taylor Swift mengunggah foto kebersamaannya bersama kru di atas panggung. Foto tersebut menunjukkan mereka saling berpelukan dengan begitu erat ketika mereka menyelesaikan tur terakhir di Melbourne, Australia.

 

Farewell, 1989 World Tour. 💔❤️

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sementara, selain mengucapkan salam perpisahan dengan penggemarnya yang biasa disapa Swifties untuk tur dunia, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya. Bahkan, Taylor Swift menyebutkan bahwa ini adalah momen paling indah sepanjang sejarah hidupnya sejauh ini.

Kejutan lain akan pelantun Blank Space ini suguhkan adalah lewat sebuah film dokumenter bertajuk 1989 World Tour Live yang didukung oleh Apple Music. Ini menjadi bagian ungkapan rasa bahagia Taylor Swift di perayaan ulang tahunnya pada 13 Desember lalu.

Taylor Swift resmi menutup gelaran akbar konser tunggalnya di Melbourne, Australia pada 12 Desember setelah menjalani rangkaian panjang tur selama 8 bulan. Tur ini juga menjadi salah satu promo untuk albumnya bertajuk sama dengan tur dunia, 1989.

Aksi panggung yang memukau selalu menjadi suguhkan terbaik Taylor Swift di tur dunianya bertajuk 1989 akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Lewat penampilannya disetiap tur, Taylor Swift juga kerap memberikan kejutan seperti halnya mengajak musisi, artis, selebriti hingga atlet kelas dunia untuk ikut memeriahkan tur dunia yang begitu memukau.

Menurut kabar dari situs Billboard, Taylor Swift sukses menjalani tur dunia 1989 bersama dengan 125 orang kru tur, penampilan akustik untuk 100 fans yang beruntung dan beraksi dihadapan lebih dari 76 ribu orang yang begitu mengesankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading