Sukses

Entertainment

Tur '1989' Usai, Taylor Swift Ucapkan Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Aksi panggung yang memukau dan kejutan yang selalu Taylor Swift suguhkan di tur dunianya bertajuk 1989 akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Mantan kekasih Harry Styles ini, juga sukses memukau seluruh penggemarnya.

Dilansir dari Billboard, Taylor Swift telah menjalani tur dunia 1989 yang begitu panjang bersama dengan 125 orang kru tur, penampilan akustik untuk 100 fans yang beruntung dan beraksi dihadapan lebih dari 76 ribu orang, tur Australia menjadi begitu sangat berkesan.

Dimomen tersebut, dengan penampilan puncak di Melbourne, Australia juga menandai akhir dari tur dunia Taylor Swift selama 8 bulan. Rangkaian tur dunia pelantun Bad Blood ini juga menjadi salah satu promo untuk albumnya yang bertajuk 1989.

Lewat sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, Taylor Swift mengucapkan salam perpisahan. Telah usainya tur dunia ini, ia juga mengucapkan bahwa ia begitu tersanjung dapat berbagi kemeriah konser tersebut.

 

Farewell, 1989 World Tour. 💔❤️

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

"Melbourne, dua malam pertama bersamamu yang begitu ajaib. Malam ini kami memainkan penampilan unntuk terakhir kalinya. Saya sangat tersanjung dapat berbagi malam terakhir dari 1989 World tur dengan kalian semua. Ini akan menjadi pengalaman yang paling luar biasa. Terima kasih untuk semua itu," tulis Taylor Swift di kolom caption foto.

Tak hanya itu, Taylor Swift juga mengunggah sebuah foto yang menyentuh di mana ia berpelukan dengan kru tur yang ikut tampil. Taylor Swift juga menyertakan caption yang singkat namun bermakna, "Selamat tinggal, 1989 World Tour".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading