Sukses

Entertainment

Single dan Bulan Terbelah di Langit Amerika Tembus Rekor Baru

Fimela.com, Jakarta Terus bertambahnya jumlah penonton film Single dan Bulan Terbelah di Langit Amerika menciptakan rekor baru untuk daftar 10 film terlaris 2015. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika langsung masuk ke urutan tujuh dengan 589.925 penonton. Sementara film Single merangkak naik keposisi empat dengan 780.866 penonton.

Kekuatan promosi film Single membuat Single selalu dibicarakan di lini massa dan membuat orang penarasan. Terlebih setelah menonton film yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika ini, banyak penonton yang memberikan sanjungan. Bahkan beberapa dari mereka sampai nonton lebih dari satu kali.

Sementara itu Bulan Terbelah di Langit Amerika merupakan sekuel dari film 99 Cahaya di Langit Eropa. Film ini juga diadaptasi dari novel laris dari judul yang sama. Kekuatan sekuel dan novel laris mampu mendongkrak penonton untuk melihat cerita film Bulan terbelah di Langit Amerika.

Data yang diambil dari filmindonesia.or.id pada 1 Januari 2016 menunjukkan film Komedi Modern Gokil harus turun dari daftar 10 film terlaris karena pencapaian baru diatas. Data ini kemungkinan masih akan terus berubah karena kedua film masih diputar di bioskop saat ini. Apalagi dengan libur tahun baru yang membuat banyak keluarga memiliki waktu ke bioskop untuk nonton film Indonesia.

Film-film Indonesia terbaik yang diputar pada libur akhir tahun ini mendapat sambutan hangat. Negeri Van Oranje mendapat 171.252 penonton dan Sunshine Becomes You mendapat 128.523 selama satu minggu penayangannya. Film Ngenest menyusul terakhir di libur pergantian tahun 2015-2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading