Sukses

Entertainment

Manggung Pertama di 2016, Sheila on 7 Ucapkan Selamat Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Lama ditunggu-tunggu, akhinrya pada pukul 20.15 WIB, Sheila Genk yang sabar menanti di panggung JakCloth dikejutkan dengan lagu 'Pejantan Tangguh' dan 'Sahabat Sejati' dari Sheila on 7 yang telat tampil. Penampilan Duta dan kawan-kawan pada malam kemarin merupakan kali pertama bagi di tahun 2016 ini.

"Teman-teman semua sehat? Sheila On 7 mengucapkan selamat Tahun Baru, sukses buat semua. Mudah-mudahan di awal tahun ini kalian have fun," ucap Duta di atas panggung, Minggu (3/1/2016).

Beberapa gimmick ditampilkan Duta selaku vokalis Sheila on 7. Tak ingin terburu-buru menyelesaikan aksinya, beberapa kali pula ia memilih menyapa penggemarnya.

Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.com)

"Sheila Gank ‎yang tadinya masih single, sekolah, udah kawin sama bininya masih nonton juga. Terima kasih," tambah Duta. "‎Kalian nyari jodoh di konser Sheila On 7, ada buktinya lho. Tapi yang pulang abis konser terus ditolak juga banyak," lanjutnya.

Lagu berjudul Here I Am dibawakan apik oleh Sheila On 7. Ini merupakan pengobat rindu bagi Sheila Gank. "Jadi kami bawain lagu yang ini enggak latihan (sebelumnya)," ‎ucap gitaris Sheila On 7, Eross.

Adam Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.com)

Di JakCloth, Sheila On 7 membawakan sekitar 13 buah lagu. Antara lain lagu yang dibawakan seperti 'Kita', 'Dan', 'Itu Aku', 'Betapa', dan 'Lapang Dada'. Di akhir penampilannya, Sheila on 7 menutup dengan menyanyikan lagu 'Hari Bersamanya'.

"Terima kasih buat kehadiran Sheila Gank yang ada di sini (JakCloth). Buat semua warga Jakarta dan sekitarnya yang datang ke sini, sukses ya di 2016. Semoga ‎kita bisa ketemu lagi di sini," kata Duta mengucapkan terima kasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading