Sukses

Entertainment

Usai GGS, Jessica Mila dan Kevin Julio Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, chemistry antara Kevin Julio dan Jessica Mila begitu menyatu di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Sinetron yang tayang di SCTV itu memang telah berakhir, namun tidak dengan kebersamaan dua bintang muda ini.

Jessica dan Kevin berkesempatan untuk tampil bersama di sebuah film layar lebar berjudul Surga di Telapak Kaki Ibu. Dalam fim garapan sutradara Sony Gaokasak itu, Jessica berperan sebagai Denay dan Kevin sebagai Amri.

Film Surga di Telapak Kaki Ibu. Foto: Instagram

Mengambil keramahan budaya Minang, Surga di Telapak Kaki Ibu berkisah tentang Bundo (Unique Priscilla) yang menjalani hidup sebatang kara di kampung halaman selepas kepergian sang anak semata wayang, Denay, ke Jakarta untuk kuliah. Ketika kerinduan itu memuncak, Bundo memutuskan untuk menyusul Denay ke Ibukota.

Namun, sesampainya di Jakarta, bukan sambutan manis yang didapatkan Bundo melainkan perangai buruk sang anak. Bundo mendapati Denay berduaan dengan seorang pria di kamar kos. Tak terima dinasehati, Denay pun membentak ibundanya hingga Bundo kembali ke kampung halaman dengan rasa sakit hati.

Film Surga di Telapak Kaki Ibu. Foto: Instagram

Tahun berganti, keduanya begitu gengsi untuk saling menghubungi. Hingga suatu hari, Denay kembali ke kampung halaman karena mengira Bundo sakit parah. Padahal bujukan sang tante untuknya tidak lain karena Amri ingin melamarnya. Karena kesal, Denay pun kembali melukai hati orang-orang yang mencintainya.

Sederet artis kenamaan turut membintangi film ini seperti Jessica Mila, Unique Priscilla, Kevin Julio, Dewi Hughes, Tasman Taher, Susan Sameh dan Bucek Depp. Film Surga di Telapak Kaki Ibu ditargetkan rilis tahun 2016. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading