Sukses

Entertainment

Jessica Mila dan Kevin Julio Syuting Bareng di Jepang

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan di SCTV, Kevin Julio dan Jessica Mila belum syuting bareng lagi. Padahal banyak fans berharap bisa tampil berdua lagi.

Keinginan para penggemar sepertinya terkabul, karena Jessica dan Kevin baru saja syuting bersama lagi. Tapi, kali ini bukan membintangi sebuah sinetron, FTV maupun film.

Kevin Julio dan Jessica Mila hanya menjalani syuting untuk program ‘Celebrity on Vacation’ yang ditayangkan di sebuah stasun televisi swasta.

 

KEMIL & Mom👧🏻👩🏻👦🏻👩🏻 @celebrityonvacation #KEMILAtCOVTTV #KEMILGoesToJapan

Foto kiriman @kevinjulio1993 @jscmila (@kj_kevinjessica) pada

Dengan mengusung tema ‘Goes to Japan’, keduanya diajak menikmati keindahan negeri Sakura tersebut. Tak hanya memakai Kimono, Jessica Mila dan Kevin Julio bahkan diberi kesempatan untuk mencoba mengenakan kostum kerajaan Jepang yang diposting di Instagram.

Meski kostum Kaisar yang dipakai Kevin terlihat kebesaran, namun ia tetap terlihat ganteng. Sedangkan penampilan Jessica sudah mirip seperti seorang putri kerajaan. Selain mengenakan Kimono-nya, Jessica Mila dan Kevin Julio mengunjungi kedai es krim terkenal di Jepang.

 

Julio Family🇯🇵 #KEMILAtCOVTTV #KEMILGoesToJapan

Video kiriman @kevinjulio1993 @jscmila (@kj_kevinjessica) pada

Selain itu, Jessica yang penasaran akhirnya mencoba memakai kostum ninja. Mereka berdua rupanya sangat menikmati liburan keliling Jepang. Selain mereka berdua, Kevin dan Jessica sepertinya membawa orangtua mereka masing-masing untuk ikut menikmati liburan. Hal itu terlihat di beberapa foto postingan keduanya.

Ini bukan pertama kalinya keduanya tampil di program ‘Celebrity on Vacation’. Di tahun lalu, Jessica Mila dan Kevin Julio juga tampil di program tersebut dengan tema liburan romantis di Bali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading